27 Apr 2014

Asal mulai konspirasi alien





(Oleh: Nur Agustinus)

"I occasionally think how quickly our differences, worldwide, would vanish if we were facing an alien threat from outside this world." - Mantan Presiden AS Ronald Reagan, dalam pidatonya bersama Presiden Uni Soviet, Mikhail Gorbachev, di tahun 1988. Reagan juga membuat pernyataan yang mirip di berbagai kesempatan termasuk saat berbicara di sidang PBB.

"The phenomenon of UFOs does exist, and it must be treated seriously." -Mantan preseiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev (Soviet Youth, 4 Mei , 1990)

Benarkah pemerintah tertentu menjalin kerja sama rahasia dengan makhluk dari luar bumi?

Benarkah ada konspirasi alien? Bagaimana sampai ada teori konspirasi alien ini?

Mudah-mudahan uraian yang saya sampaikan ini bisa memberi sedikitgambaran.  Pertama, jangan merasa bingung atau merasa aneh. Sebab ada beberapa hal yang harus dianggap benar atau diasumsikan benar. Misalnya, diasumsikan bahwa alien atau makhluk ET itu ada. Tanpa mengakui hal ini, otomatis juga tidak akan bisa menerima adanya teori konspirasi alien.

Nah, alien atau makhluk ET ini sudah ada di bumi sejak beberapa tahun lalu. Pastinya tidak jelas, tapi diperkirakan bahwa pada permulaan tahun 1900, ada satu jenis alien yang muncul di muka bumi ini. Bahkan kemungkinan sejak tahun tahun sebelumnya. Soal kronologi waktu ini hanyalah perkiraan saya saja berdasarkan serangkaian informasi yang saya peroleh.

Alien ini sebenarnya sudah ada di bumi sejak lama, mungkin sekali ada hubungannya dengan kisah-kisah dewa-dewa di masa lalu. Alien ini selama ribuan tahun berada sumbunyi atau bahkan mungkin terperangkap di daerah kutub. Sejak tahun 1900, mereka mulai keluar. Entah apa karena "dibebaskan" dari perangkapnya atau keadaan alam menyebabkan mereka berubah. Bisa saja mereka melakukan hibernasi sehingga mereka bangun kembali dari tidur panjangnya selama ribuan tahun. Dugaan saya, kemunculan mereka ada hubungannya dengan ledakan Tunguska (1908). Mereka berada di daerah kutub itu setelah perang besar yang mereka alami (di antara sesama alien).

Siapakah mereka? Mereka adalah kelompok alien yang dikenal sebagai alien nordics. Namun alien nordic ini, yang kemudian juga dikenal sebagai Ashtar command, melakukan kerja sama dengan pihak draconian. Mereka punya hubungan yang kuat dengan rekan-rekan mereka yang tinggal (mengkoloni) planet Venus dan berasal dari Pleiades. Teknologi mereka cukup tinggi, mempunyai armada piring terbang. Mampu melakukan perjalanan antar planet.

Mereka merasa bahwa mereka ada penguasa planet bumi ini. Bumi ini adalah koloni mereka, semacam daerah kekuasaan mereka. Selama masa hibernasi, mereka kehilangan kekuasaan. Mereka dikalahkan dalam peperangan sebelumnya yang menyebabkan terjadinya air bah di planet bumi ini. Pusat koloni mereka di daerah kutub utara dihancurkan dengan senjata pemusnah massal sehingga menyebabkan banyak es yang mencair dan daerah kutub utara menjadi sebuah kawah raksasa.

Pada masa perang dunia kedua, alien ini melakukan kerja sama dengan pihak NAZI Jerman. Mereka membutuhkan wakil mereka untuk menjadi penguasa di bumi dan memerintah sebagai boneka mereka. Mereka juga berupaya mecari jejak-jejak keturunan mereka yang ada di planet bumi ini, yang tersebar sejak perang antar alien di masa lalu itu. Mereka mau menciptakan (melalui Hitler) ras aryan dan juga ras naga. Manusia dengan kemampuan super. Rencana itu tidak berjalan mulus. Jerman kalah perang.

Percobaan bom atom dan peledakan bom atom di Jepang menarik perhatian ras alien lain untuk ke bumi. Ras alien ini tersebar di koloni mereka yang ada di planet Mars dan juga bulan. Beberapa pesawat mereka memasuki atmosfir bumi untuk melakukan pengamatan. Beberapa dari mereka terlihat sebagai Foo Fighter. Kehadiran mereka tidak mengganggu. Hingga suatu saat, setelah perang dunia berakhir, mulai banyak pesawat (UFO) mereka jatuh. Termasuk di antaranya adalah yang di Roswell. Pada tahun 1952, terjadi puncak penampakan UFO di planet bumi.

Alien yang ada di bumi, yang dulu berada di balik Nazi Jerman, tidak senang dengan kehadiran alien pendatang ini. Mereka kemudian menemui sejumlah pemimpin negara untuk mengadakan perjanjian bahwa manusia bumi jangan sampai berhubungan dengan alien pendatang itu sebab mereka berbahaya. Alien yang ada di bumi akan menjaga, asal pihak pemerintah mau menghentikan proyek senjata atom atau nuklir). Pemerintah AS waktu itu yang dipimpin oleh Eisenhower menolak mentah-mentah usulan itu. Usulan itu yang kemudian dikenal dengan istilah 'Alternatif three'. Beberapa utusan dari mereka
datang, di antaranya yang kemudian dikenal dengan nama Valiant Thor, berasal dari Venus. Sejauh ini, saya belum tahu pasti, apakah alien nordics-draconian yang ada di bumi ini berada sejalan dan segaris dengan alien dari Venus. Apakah agenda mereka sama atau berlainan, saya masih belum punya jawabannya. Bisa jadi berbeda. Yang pasti, Venusian sama sekali tidak menawarkan transfer teknologi, namun hanya perlindungan saja.

Alien dari venus ini memperingatkan bahwa akan ada serangan alien ras lain (grey). Mereka hendak menyerang bumi karena merasa terhina dan tidak terima sebab manusia bumi melakukan autopsi atas mayat alien rekan mereka. Mereka sedang menyusun kekuatan di bulan tapi serangan itu masih ditangguhkan karena ada campur tangan pihak Venusian.

Penolakan usulan dari Venusian ini kemudian diikuti dengan datangnya duta besar alien grey ke Amerika, mendarat di pangkalan AFB Edward. Duta besar ini kemudian yang dikenal dengan nama Krill (Krll). Grey menawarkan transfer teknologi dengan imbalan bahwa mereka boleh melakukan eksperimen dengan manusia bumi (yang tanpa membahayakan jiwa orang yang diambil/diculik). Perjanjian itu dibuat dengan Eisenhower juga pada tahun 1954 dan sejak itu mulai marah terjadi kasus penculikan alien, di mana terkadang manusia bumi juga terlibat. Penculikan dilakukan dan dibawa ke pangkalan rahasia (Dulce).  Dari sinilah terjalin kerja sama antara pemerintah AS dengan alien yang dilakukan secara rahasia.

* * *
Surabaya, 22 Mei 2004

Popular Posts