Agenda Alien yang ada di Bumi


Oleh: Nur Agustinus

Saya coba share pendapat saya tentang agenda alien di bumi ini. Ada beberapa hal yang ingin saya kemukakan sebelumnya. Pertama, ini belum merupakan kesimpulan final, jadi saya masih terus dalam proses pencarian. Ada banyak informasi yang telah saya baca, namun jauh lebih banyak yang belum saya pelajari bahkan mungkin tak sempat. Oleh karenanya, saya juga masih terus dalam proses belajar. Saya tidak berani mengatakan bahwa pendapat saya ini pasti benar, namun setidaknya, proses penelusuran yang saya lakukan menghasilkan kesimpulan sementara seperti ini.

Pendahuluan

Dalam membuat tulisan ini, ada premis serta asumsi yang saya gunakan. Landasan awalnya memang dengan asumsi:
1. Kita (manusia) tidak sendiri di alam semesta ini. We are not alone.
2. Di masa lalu sudah ada alien datang ke bumi.
3. Ada interaksi antara penduduk bumi masa lalu dengan alien.
4. Alien yg saya maksud bisa ET (extraterrestrial atau dari luar bumi), bisa dari ultradimensi (dimensi lain). Namun untuk tidak membingungkan, darimanapun asalnya, saat berinteraksi dengan manusia, alien ini bisa melakukan kontak fisik dengan manusia.

Yang kedua, sekali lagi ingin saya tekankan bahwa apa yang saya kemukakan masih hipotesis, dan tentunya punya banyak kendala pembuktian ilmiah. Banyak menggunakan referensi dari manuskrip kuno, yang tentu saja bisa diperdebatkan dalam hal keotentikan maupun kebenarannya sebagai fakta.

Ketiga, mengenai alien itu baik dan buruk, menurut saya adalah relatif. Alien yg benar-benar  "baik" bagi manusia, menurut saya adalahyang tidak mengurusi yang ada di bumi, khususnya berinteraksi dengan kita (manusia). Kita tidak pernah tahu motif yang mendasari alien tersebut dan hanya bisa menduga-duga saja. Seperti dalam dunia politik, saat ini  kawan, esok bisa jadi lawan. Demikian pula sebaliknya. Kita menganggap baik jika itu menguntungkan kita. Menganggap buruk atau jahat jika merugikan. Sementara baik bagi saya belum tentu baik bagi orang lain. Untuk itu, saran saya untuk memahami tulisan saya ini, lepaskan mindset alien  jenis yang itu atau kelompok tersebut adalah baik atau buruk.

Keempat, ketika kita membahas alien, jangan terfokus pada kelompok/group berdasarkan species (misal: reptilian, felines, carians, dll) dan juga asal usulnya (misal: Venusian, Sirian, Orion, Pleiadian, dan lainnya). Kalau kita bagi berdasarkan species, atau asal usul, ini akan bikin kita bingung. Di antara satu species juga, seperti manusia, ada kemungkinan juga berbeda agenda atau malah bisa saling berperang. Sebagai pemikiran, semisal NASA sudah bisa mengirim astronaut ke Mars dan ternyata di sana ada makhluk cerdasnya, maka saat makhluk mars melihat kedatangan manusia, mereka akan menganggap itu sebagai makhluk bumi. Padahal itu cuma Amerika (NASA), dan di AS sendiri ada banyak ras di dalamnya.

Kontak alien dari dalam bumi

Sejauh ini ada alien tipe human (berpenampilan seperti manusia) yang kontak dengan manusia. Mereka kontak dengan manusia yang umumnya orang biasa. Walau memang ada juga kasus yang bertemu orang penting seperti dengan presiden AS di tahun 1950-1960an. Dari berbagai informasi yang ada, kebanyakan Venusian adalah reinkarnasi, seperti Omnec Onec. Artinya manusia yang lahir bumi dengan soul yang mengaku dari Venus. Ada juga Venusian yang datang ke Pentagon, yaitu Valiant Thor, Don, and Jill. Demikian juga pengakuan Howard Menger yang menikah dengan reinkarnasi Saturnian. Tentang proses reinkarnasi ini, penggambaran yang agak mirip seperti di film lama yang berjudul Starman. Filmnya bisa dilihat di https://youtu.be/W-d29C-bxyY

Para kontakte (orang yang kontak dengan ET) ini sering menyebut mereka berasal dari:
1. Venusian
2. Pleiadian
3. Asthar
4. Arcturian
5. Asthar
6. Saturnian
7. Dan lain-lain.

Belakangan, saya sampai pada kesimpulan (sementara), bahwa semua alien itu, yang melakukan kontak, mereka sebenarnya sdh ada di bumi ini.  Mereka ada di bawah permukaan bumi. Sebagian memang ada yang di permukaan juga. Ada teori mengenai bumi berongga (Hollow Earth) yang mengatakan bahwa di dalam bumi ada sebuah dunia dengan matahari sendiri. Teori ini tampak tidak masuk akal dan tentunya tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan. Namun banyak yang berpendapat bahwa ada banyak rongga-rongga di bawah permukaan bumi seperti gua-gua yang sangat besar. Keberadaan gua-gua ini memang nyata ada. Di duga, di dalam sana ada makhluk cerdas yang hidup dan mempunyai peradaban. Bagi yang percaya dengan hal ini bahkan mengatakan bahwa peradaban yang ada di sana jauh lebih tua dari keberadaan manusia di permukaan bumi ini.

Pertanyaannya adalah siapakah mereka yang tinggal di bawah permukaan itu? Apakah mereka hasil evolusi dari makhluk-makhluk yang ada di bumi jutaan tahun lalu? Atau mereka alien yang datang ke bumi lalu membentuk koloni di bawah permukaan bumi? Tentu tidak mudah untuk menjawabnya. Sejauh ini, memang ada beberapa petunjuk tentang siapa yang menghuni di bawah sana. Misalnya dengan mempelajari kitab Veda dan Purana, kita bisa mengetahui adanya tujuh dunia di bawah bumi, yaitu Atala, Vitala, Sutala, Talatala, Mahatala, Rasatala, and Patala. Di bawah itu masih ada satu lagi yaitu narakaloka. Menurut ajaran Hindu, "ruh jahat" akan masuk ke "naraka", tempat Dewa Yama atau Dewa Kematian bersemayam. Menurut pandangan Islam, neraka atau Jahanam (Bahasa Arab:  Jahannam) adalah neraka tempat penyiksaan yang memiliki 7 pintu dan setiap pintu (tingkat), telah ditetapkan untuk golongan tertentu dari para makhluk-Nya.

Sampai di sini mungkin pembaca akan merasa aneh. Mengapa alien dihubungkan dengan neraka atau dunia-dunia di bawah tanah? Hal ini pasti akan mengganggu bagi yang mencoba membahas alien secara rasional ilmiah. Namun, biarlah saya lanjutkan dulu agar ada latar belakang dari tulisan ini.

Kebangkitan Manusia

Ada petunjuk yang bagi saya cukup penting.

"Ya Tuhanku, berilah tangguh aku sampai hari mereka dibangkitkan. Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, sampai kepada hari yang telah ditentukan ..." [QS Shaad/38:79-81]   

Mereka di sini adalah manusia. Berilah tangguh ini artinya minta waktu (penghukumannya) ditunda. Lalu, kapan "manusia dibangkitkan"?

Beberapa tahun lalu saya menemukan bahwa arti dari renaisanse adalah "Lahir Kembali" atau "Kelahiran Kembali". Ini berarti merupakan proses kebangkitan. Apakah "kebangkitan" ini adalah renaisance?

Penggunaan kata Renaisanse sebenarnya baru mulai digunakan pada awal abad ke 19, sebelumnya ide Renaisans lebih sering dikenal dengan sebutan kelahiran kembali. Sebenarnya agama Kristen sendiri mempopulerkan konsep kelahiran kembali melalui ritual baptisan yang menciptakan seorang pribadi yang terlahir kembali dengan nama Kristen yang baru. Selain itu, ajaran Kristen Cicero juga mempopulerkan kata renovatio untuk menggambarkan teori Stoa mengenai siklus penghancuran dunia oleh api dan pembentukan kembali.

Francesco Petrarca (Petrarch) (1304-1374) menyarankan fajar periode baru pada abad ke-14 sebagai saat manusia menerobos kegelapan bergerak menuju cahaya murni dan asli. Ide tersebut memang bukan hal baru, namun menjadi slogan gerakan-gerakan pembaharuan yang sedang bergejolak saat itu.

Jika ada konsep kelahiran kembali, pasti ada masa sebelum itu, dan itu dikenal sebagai zaman kegelapan Eropa. Pada awalnya terdapat perbedaan pendapat mengenai kapan dimulainya masa kegelapan tersebut, tokoh-tokoh tersebut antara lain Domenico Bandini, dan Leonardo Bruni. Namun, menjelang pertengahan abad ke-15, disepakati bahwa periode abad pertengahan Eropa berlangsung selama seribu tahun, dari jatuhnya Roma sekitar tahun 412 masa kelahiran kembali 1412.

Nah, dalam kitab wahyu (Alkitab), ada masa 1000 tahun... dan setelah itu... "Iblis" akan dilepas utk beberapa waktu lamanya.

Saya mengamati, fenomena alien dan ufo ini mulai abad 15.  Masalahnya... Jika demikian, maka alien-alien yang kontak ini, apakah berarti mereka adalah kelompok yang selama ini di"penjara" dan nunggu hari "penghakiman"?

Ini yang membuat saya kurang sepaham dengan pandangan bahwa saat ini ada federasi galaktik yang sedang membantu manusia untuk naik tingkat (ascension). Federasi itu yang mengusasi berbagai gugusan bintang namun terikat perjanjian untuk tidak melakukan kontak terbuka dengan manusia yang dianggap belum  saatnya.

Misi terselubung

Menurut saya, alien-alien ini melakukan kontak ini punya misi tersendiri dan terselubung. Jika dikaitkan dengan asal usulnya serta melihat rentang waktunya, maka saya menduga pesan yang disampaikan melakui kontak langsung atau channeling, sangat mungkin adalah pesan yang punya agenda tertentu. Saya tidak bisa memastikan apakah pesan itu bohong atau benar, tetapi menurut saya perlu untuk dicermati dan perlu tetap skeptik menyikapinya.

Hal ini juga membuat saya tidak bisa mengesampinkan teori dari Jacquess Vallee, peneliti UFO senior, bahwa "para messenger" itu melakukan upaya "penyesatan".
 
Dalam kitab Wahyu 20: Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari sorga memegang anak kunci jurang maut dan suatu rantai besar di tangannya; ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya, lalu melemparkannya ke dalam jurang maut, dan menutup jurang maut itu dan memeteraikannya  di atasnya, supaya ia jangan lagi menyesatkan bangsa-bangsa.

Dalam tradisi Ibrani, jurang maut ini adalah “sheol”. Sheol (atau Barzakh) adalah kata dalam bahasa Ibrani yang merujuk kepada dunia orang mati. Kata ini dalam Bahasa Inggris diterjemahkan dengan kata hell (neraka). Kata Yunani yang dipakai di Perjanjian Baru untuk merujuk “neraka” adalah hades, yang juga berarti “tempat orang mati”.

Dalam teks di atas, ada masa 1000 tahun. Apakah ini berarti masa antara tahun 400 hingga 1400 masehi?  Hal mana, apakah ini berkaitan dengan Muhammad Accord? Apakah itu Muhammad Accord? Whistleblower Corey Goode mengatakan bahwa para Manusia Bawah Bumi (Inner Earth Civilization/IEC) dan ET mempunyai perjanjian yang dinamakan The Muhammad Accord (Perjanjian Muhammad) yang merupakan suatu perjanjian antara pihak-pihak tersebut untuk membiarkan peradaban manusia di permukaan bumi berkembang secara mandiri, jadi tidak boleh ada kontak/pertemuan terbuka/terang-terabngan dengan peradaban manusia di permukaan bumi. Kenapa ini dinamakan Muhammad Accord? Karena perjanjian itu ditandatangani pada era Nabi Muhammad SAW.


Apakah ini berarti saat itu “Iblis dan setan” tidak boleh interaksi dgn manusia selama 1000 tahun?  Saat itu dikenal dgn masa kegelapan (dark ages). Periode kegelapan (dark ages) adalah masa yang terbentang selama “abad pertengahan” (medieval), yakni masa-masa di mana masyarakat Eropa didominiasi oleh pemerintahan dan kekuasaan gereja.



Lalu...dalam  Wahyu 20:7-10 ada tertulis: Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, Iblis akan dilepaskan dari penjaranya, dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut. Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka, dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Ini sebenarnya tidak lepas dari sumpah Iblis untuk menyesatkan manusia.

1.Allah ‘Azza wa Jalla berfirman tentang Iblis : “Iblis menjawab : “Demi kekuasaan Engkau, aku akan menyesatkan mereka semuanya. Kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis di antara mereka.” Allah berfirman: ” Maka yang benar (adalah sumpah-Ku) dan hanya kebenaran itulah yang Aku katakan. Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenismu dan orang-orang yang mengikutimu di antara mereka semua.” [QS Shad : 82-85]
2.Iblis berkata: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat). [QS. Al A’raf : 16 – 17].

Iblis menjawab, ‘Karena Engkau telah menghukumku tersesat, maka saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan-Mu yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur. [Al-A’râf/7:16-17]


Apakah akan ada sebuah final conflict?

Kembali ke kesaksian para kontakte, mengapa ada banyak alien yang berbeda-beda asal usulnya? Menurut saya, mereka mainnya cukup pintar. Bagi yang tidak suka dengan pleiadean, mereka tampil sebagai Arcturian, Venusian, atau lainnya. Mungkin juga mengaku sebagai Atlantean atau Lemurian.

Lalu, bagaimana dengan alien yang sering ditampilkan berbentuk kepala besar gundul abu-abu atau yang lebih sering disebut sebagai grey? Menurut saya, grey ini pendatang baru dari luar angkasa, yang dimanfaatkan teknologinya untuk "mereka".  Mungkin kesimpulan sementara ini saya keliru, tetapi ini berdasarkan apa yang saya cermati dengan kejadian-kejadian yang ada di bumi, yang berkenan dengan fenomena UFO pasca perang dunia kedua.

Di kitab Wahyu disebutkan: Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, Iblis akan dilepaskan dari penjaranya, dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi,  Empat penjuru bumi, ini sama dengan pernyataan “dari muka, dari belakang dari kanan dan dari kiri”. Lalu, akhir dari hal itu adalah hukuman bagi Iblis, setan dan juga jin maupun manusia yang mengikutinya. Menurut saya, seperti yang pernah saya kemukakan di acara Metafisika Study Club saat membahas tentang 2012, kiamat itu sebenarnya buat "mereka", tidak utk manusia.  Tapi manusia yg ikut "mereka" 'akan ikut mengalami “kiamat”.

Jika ini adalah final conflict, kapankah perang sebelumnya terjadi? Dari teks manuskrip kuno seperti Kitab Henokh, ada perang yang terjadi saat jaman Nuh. Masa setelah bencana air bah adalah juga merupakan awal penanggalan maya, yang konon berakhir di tahun 2012 lalu. Boleh jadi, waktunya mungkin buat mereka sudah sangat dekat.

Lalu, apa misi mereka melakukan kontak, memberi janji sekaligus membawa pesan akan adanya kiamat dan bertindak sebagai penolong untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi? Jika mengacu pada informasi sebelumnya, hal ini bisa jadi adalah dalam rangka mencari dan mendapatkan sekutu. Untuk apa? Nampaknya untuk menghadapi musuh mereka. Saat inipun, entah kebetulan atau tidak, film-film yang ada selalu menunjukkan entitas alien yang jahat, berbentuk monster menakutkan yang ingin menguasai bumi dan menindas manusia. Kita seakan-akan ditanamkan pesan bahwa makhluk luar angkasa itu buruk dan jahat.

Lalu, siapakah musuhnya? Ini yang saya sendiri belum jelas. Jika ada yang bilang Serpo atau zervo, menurut saya itu cuma pengalih perhatian atau semacam deception. Sejauh ini, ada kelompok draconian juga yg oleh Corey Goode dibilang super federation...
(Sumber: https://www.exopolitics.org/author/goodetxsg/)
 
Di situs tersebut ditulis:  
Dalam sebuah artikel dan wawancara mengenai pertemuannya di bulan Desember 2017 dekat Jupiter dan Saturnus, petugas Program Rahasia Ruang Angkasa, Corey Goode,  membahas bagaimana pengungkapan penuh terkait dengan serangkaian acara Solar Flash mendatang. Dia juga membahas karantina tata surya yang dipaksakan oleh "Federasi Galaksi", yang merupakan badan yang sangat berbeda dengan "Federasi Super" yang terdiri dari 40-60 ras luar angkasa berbentuk manusia yang katanya telah terlibat dalam percobaan rekayasa genetika di Bumi.

 Kalau baca disclaimer saya sebelumnya "(Keempat) ketika kita membahas alien, jangan terfokus pada kelompok/group berdasarkan species (misal: reptilian, felines, carians, dll) dan juga asal usulnya (misal: sirian, orion, pleiadian, dll)", maka pertanyaan "jenis alien apa?" Akan bisa membingungkan dan membuat terjebak dalam dikotomi yg keliru. Di kalangan umum, khususnya agama, biasanya yang berseteru adalah angels dan demons.

Bagaimana dengan proyek SETI? Hawking mengatakan bahwa kita jangan mengontak alien sebab bisa saja mereka datang sebagai penjajah. Saya setengah setuju, tapi dengan asumsi bahwa di bumi ini sudah alien, menurut saya, proyek SETI itu ada agenda lain. Apakah itu? Menurut pengamatan saya, ada dua agenda SETI yang di luar misi ilmuwan.  Pertama adalah deteksi signal alien yg mendekati tata surya kita. Semacam early warning system.  Kedua adalah seperti memancing di laut, supaya ada yang datang, trus ditangkap dan diambil teknologinya.

Saya kurang setuju 100% pendapat hawking soal invasi alien kalau kita panggil mereka. Kita ini sudah diinvasi sejak lama, sejak ribuan tahun lalu.

Kita ini ibarat tinggal dihutan, trus saat keluar dari hutan baru tahu kalau kita ini tinggal di sebuah kerajaan yang ada penguasanya... Atau tinggal di pulau, merasa bebas merdeka, tapi ternyata pulau kita ini sebenarnya sdh jadi wilayah negara lain (baca federasi galaktik) dan jadi miliknya.

Soal angels and demons, kita terdoktrin bahwa mereka beda... Beda pula dari unsur apa diciptakan. Jadi tidak bisa disamakan. Itu yang ditanamkan. Tapi menurut saya, dulu mereka satu, trus pecah. Satu juga bukan berarti sama jenis. Satu di sini berarti satu group. Lalu terjadi semacam perang saudara. Ada tertulis di alkitab, iblis jatuh dengan menyeret sepertiga bintang di langit. Jika ini benar terjadi dan merupakan metafora dari kejadian yang ada, maka tentara langit yang kalah perang sangat banyak.

Kalau lihat kisahnya, ada makhluk cerdas bukan manusia yang suka sama manusia.  Saya tidak mengatakan baik atau buruk, hanya, dia suka dengan manusia, entah kenapa. Mungkin dia tidak ingin manusia itu jadi "mainan" saja. Di situs
 http://freedomfromdelusion.blogspot.co.id/2014/12/the-nachash-in-garden-of-eden.html
Dr. Heiser berpendapat bahwa nachash atau ular (ular yang ada di Taman Eden) bukanlah hewan dan jelas bukan ular yang berbicara. Itu adalah makhluk ilahi yang terkait dengan Konsili Ilahi yang dengan bebas memilih untuk menentang rencana Allah bagi umat manusia dengan mendorong manusia untuk tidak menaati Allah sehingga mereka akan dibunuh atau dikeluarkan dari dewan dan keluarga Allah. Nachash adalah makhluk ilahi tipe malaikat yang mungkin menyamar sebagai hewan, tetapi bukan anggota kerajaan hewan. Itu mungkin dalam bentuk serpentine atau mengambil bentuk berkelok-kelok. Tuhan lalu mengutuk ular untuk merangkak di perutnya dan memakan debu sampai hidupnya berakhir. Ular atau ular tidak memakan kotoran. Heiser mencurigai bahwa Tuhan mungkin telah menempatkan dia di bawah tanah seperti di Sheol yang akan membuatnya merangkak di perutnya tanpa makan tetapi kotoran.

Setelah air bah yang diceritakan di jaman Nuh itu, saya pikir yang tertinggal di bumi ada tiga jenis. Pertama ada IEC yang sudah lama "dipenjara", para rebels), kedua adalah turunan alien yg pernah interaksi dgn manusia (ini disebut sebagai the fallen angels) atau para resistance, dan yang ketuga adalah manusia.

Selain mereka, kadang ada makhluk extraterrestrial lain yang kebetulan lewat dan mampir ke bumi. Menurut saya, ini yang dikejar-kejar oleh MIB atau diburu oleh dewan federasi
 
Menurut saya, yang fallen angels ini yang kemudian dilabel sebagai jin, sementara yang sering disebut ular atau naga tua dan groupnya itu yang mendapat label iblis dan setan. Ada banyak uraian yang menjelaskan fallen angels sebagai demons. Demons ini bisa disamakan dengan jin.

Periode berbeda, alien berbeda

Saya masih berusaha meyakinkan diri bahwa periode "ular" yg dikucilkan itu beda dengan periode fallen angels (war in heaven). Ada penafsiran bahwa periode ular ini adalah para elohim, sementara periode fallen angels ini adalah Yahweh dan malaikat-malaikatnya. Di mitologi Sumeria, mereka disebut Anunnaki.

Memang yang jadi pertanyaan saya adalah, yang tidak mau sujud ke manusia ini apakah para fallen angels atau "ular" itu.  Kalau menurut mitosnya, "ular" itu yang  justru mengupgrade manusia. Kalau di mitologi Yunani adalah Promotheus.

Sementara dalam Kitab Henokh, fallen angels ini nampaknya telah mengubah DNA mereka sehingga terjadi perubahan genetik (corrupted) karena mereka memilih tinggal di bumi dan berinteraksi dengan manusia. Bahkan dikatakan antara mereka dengan manusia terjadi perkawinan. Fallen angels  adalah Nephilim, artinya yang jatuh. Raksasa boleh jadi merupakan salah jenis yang ada dari pada fallen angels. Fallen angels atau angels, menurut saya bukan satu jenis ras atau species. Bisa campuran. Jadi, mungkin ada juga yg raksasa. Mereka hadir di bumi ini menurut catatan, nampaknya bisa diperkirakan ada di antara jaman Enos hingga Henokh dan Nuh.  Fallen betah di bumi jadi berontak dari tugas awalnya yang merupakan watchers.

Nephilim teoritis sudah dibasmi saat perang itu dan tenggelam akibat air bah. Tapi besar kemungkinan ada yg selamat. IEC dan sisa-sisa nephilim (atau turunannya), bisa saja kemudian bekerja sama. Konon kemudian disebut bahwa iblis juga termasuk golongan jin.
 
Sebelumnya, saya coba mengingatkan agar tetap memakai mindset bahwa good & bad itu relatif subyektif.

Jika ada pertanyaan, apakah IEC ini bagian dari skenario "langit"? Apa mereka justru makhluk pertama penghuni bumi? Apakah karena kehadiran manusia secara besar-besaran jadinya mereka bersembunyi ke dalam? Saya pikir memang ada penguasa bumi sebelum manusia dan mereka saat itu anggota federasi juga.

Mungkin seperti  Melkisedek itu adalah salah satu fallen angels. Fallen angels sendiri sifatnya macam-macam.  Dugaan saya, fallen angels yang selamat menjadi raja atau penguasa-penguasa yang tersebar di bumi.  Mereka itu penguasa di jaman purba dulu dan mungkin ada yang hingga kini. Di antara mereka sendiri belum tentu akur.

Kalau kita membaca kisah Adam dan Lilith, itu juga menarik. Berarti dua species cerdas pernah ada bersama-sama.  Mungkin manusia dan kelompok IEC juga sama asal usulnya. Saat itu bumi kedatangan para astronaut purba yang disebut Watcher di jaman Enos (Enos adalah cucu Adam). Di jaman Henokh, sebagian para watcher ada yang jatuh hati ke manusia bumi dan mengubah DNA mereka sehingga bisa hidup lebih fleksibel di bumi. Ini yang disebut dengan nephilim. Rupanya tindakan itu tidak disukai dan berakhir dengan perang di langit. Peristiwa ini berlanjut dengan bencana banjir besar.

Mereka yang ada di bumi

Saya berpikir, ada IEC ini yang bukan fallen angels, yang benar-benar ancient. Boleh jadi mereka yang disebut menempati dunia bawah tanah yang paling bawah. Sementara fallen angels yang menempati rongga-rongga di bawah bumi, baru setelah air bah (sekitar 3100 SM). Setelah fallen angels kalah perang, saya menduga sebagian dari mereka berkolaborasi dgn ancient IEC.  Bisa juga faksi-faksi fallen angels ada yang kemudian mendirikan illuminati, dan lain sebagainya.
 
Di sisi lain, menurut saya, manusia dan fallen angels ini sudah bercampur juga. Sulit untuk mengatakan yang benar-benar murni fallen angels atau hibrid. Dalam Lamech Scroll dikatakan bahwa Nuh adalah hasil inseminasi alien.

Ada sebuah informasi menarik tentang salah satu penghuni IEC yang menyebut dirinya sebagai kelompok Anshar. https://youtu.be/UYW_dRA06M0 Terjemahan bebas dari pesan itu adalah sebagai berikut:

Kami sangat senang pesan ini keluar. Seperti banyak orang tahu, kita ada di dalam bumi, kita telah berada di sini selama jutaan tahun. Kami awalnya datang ke sini untuk menghindari bencana di permukaan, dan kami dengan mudah menciptakan lingkungan yang sangat nyaman bagi diri kami sendiri. Kami bersalah karena menyamar sebagai makhluk lain kepada populasi yang ada permukaan, apakah itu sebagai dewa bagi orang-orang primitif, atau ET untuk orang modern. Kami menyadari sekarang kami telah melakukan kesalahan ini. Kami hanya ingin tetap anonim dan memberikan keamanan kepada peradaban kita sendiri. Informasi yang diberikan, sekarang dan di masa lalu, selalu membangkitkan semangat dan membantu. Kami benar-benar hanya ingin membantu, tetapi kami menyadari sekarang bahwa pengiriman pesan kami tidak benar, dan pesan kami miring karenanya. Harapan kami sekarang adalah bahwa pesan kami akan diterima dan lebih jelas, karena kami jujur ​​dengan identitas kami. Kami berharap bahwa umat manusia dapat menerima permintaan maaf kami. Kami di sini sekarang untuk mencoba menyelesaikan salah penyimpangan yang telah kami sebabkan di masa lalu.

Kami ingin memberikan inspirasi dan harapan, karena ada banyak hal yang membuat kami bersemangat. Kali ini dipenuhi dengan wahyu dan pemahaman yang menarik. Kita tahu bahwa setiap orang memiliki kekuatan ciptaan yang sangat besar. Kami ingin mendorong semua orang untuk memperhatikan fokus mereka. Seperti apa yang Anda fokuskan menjadi diperbesar dan tumbuh. Kami tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk topik-topik yang sudah banyak dibahas, tetapi kami ingin menunjukkan bahwa setiap orang memanifestasikannya sepanjang waktu, hanya dengan fokus pada apa yang mereka fokuskan.

Kami memiliki pengetahuan khusus yang ingin kami sampaikan. Kami ingin berbagi detail kenaikan ini. Banyak yang percaya bahwa itu akan menjadi peristiwa spontan, bahwa matahari akan memancarkan gelombang kejut besar dan bumi akan berubah, apakah Anda siap atau tidak. Kami ingin meringankan pikiran bermasalah banyak orang, di masa lalu ini telah terjadi, dan ada banyak cerita yang menjadi dasar dari teori-teori ini. Kali ini istimewa dan akan berbeda. The Sphere Beings telah menyiapkan buffer untuk ini, dan siap untuk menyerap beban gelombang ini jika diperlukan. Kali ini akan berbeda karena ini akan menjadi satu di mana kenaikan dicapai dalam bentuk fisik. Ini akan menjadi proses yang relatif lambat sebagai hasilnya. Energi telah meningkat pesat, karena banyak yang telah memperhatikan. Poin yang ingin kami sampaikan adalah bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, ini akan menjadi proses yang mudah dan santai. Untuk mendasarkan masa depan pada peristiwa masa lalu bukanlah praktik yang baik dalam masa perubahan ini. Kenaikan kita sendiri lambat dan mudah, karena kita memiliki ramalan untuk melarikan diri ke bumi sebelum gelombang datang. Kami mampu menggunakan bumi itu sendiri sebagai penyangga kami, dan kami juga memiliki transisi yang mudah.

Kami akan kembali membahas konsep "GCR" seperti yang kita tahu bahwa banyak yang menginginkan informasi tentang peristiwa yang sulit dipahami ini. Kami ingin mengatakan bahwa itu tidak akan tetap sulit dipahami lebih lama lagi. Kami tahu bahwa banyak yang mengantisipasi kedatangan acara ini, dan ingin tahu kapan tepatnya itu akan terjadi, untuk ini kita tidak bisa mengatakannya. Kami bukan peramal nasib, kami tidak bisa melihat masa depan. Tetapi kita dapat melihat potensi, dan peristiwa ini berada di luar kondisi potensial. Ini sedang berlangsung. Kami hanya menunggu pembukaan akhir. Kami mendorong semua orang yang menunggu acara ini untuk membayangkan di pikiran Anda bagaimana rasanya bersyukur atas kelengkapannya. Seperti yang Anda tahu ini hanyalah awal perubahan besar bagi planet ini, dan akan mengarah ke banyak peristiwa yang lebih inovatif.

Kami ingin sekali bertemu dengan Anda, dan suatu hari nanti kami akan mengungkapkan peradaban kami ke dunia dengan cara yang sangat umum.

- Grup Anshar

Ada yang ingin saya cermati dari pernyataan Group Anshar ini:
 "Kami bersalah karena menyamar sebagai makhluk lain untuk populasi permukaan, apakah itu dewa bagi orang-orang primitif, atau ET untuk orang modern. Kami menyadari sekarang kami telah melakukan kesalahan ini. Kami hanya ingin tetap anonim dan memberikan keamanan kepada peradaban kita sendiri."
Menurut saya ada dua kemungkinan:
1. Benar, berarti venusian, pleiadian, dll itu sebenarny mereka.
2. Tipu2, tujuannya mau mengklaim semua yg dulu2 itu adalah mereka.

Yg mana menurut Anda?

Selain itu dikatakan: “Kami bukan peramal nasib, kami tidak bisa melihat masa depan.” Jadi, mereka juga tidak tahu endingnya seperti apa. Janji ada kiamat atau menunda kiamat, diberi tanggal dan tahun, menurut saya bagian dari deception dan membuat rasa takut, yang ujungnya adalah diharapkan patuh pada mereka.

Mereka (Anshar) mengatakan bahwa berhasil melakukan negosiasi dengan super federation sehingga bisa kontak tapi hanya diperbolehkan dengan pemimpin di bumi yang mau menjadi bonekanya.

Siapakah Anshar ini? Kita bisa berangkat dari petunjuk bahwa di neraka (jahannam) ada 7 pintu plus menurut Anshar ada 7 group dan menurut Veda ada 7 dunia bawah tanah. Jadi setidaknya ada 7 group. Menurut saya ada lebih banyak dari group ini, bisa jadi ada pecahan-pecahan yang tidak sejalan misinya dengan pimpinannya. Untuk detil seperti itu tentu tidak mudah untuk mengetahui. Namun dalam kitab Purana ada penjelasan mengenai penghuni di tiap-tiap dunia yang ada.

Yang saya ceritakan di atas memang terkesan sangat tidak masuk akal dan mungkin mengada-ada. Saya bisa memahami itu. Namun itulah puzzle-puzzle yang saya coba rangkai..

Silahkan baca juga:
= Selesai =

Surabaya, 8 April 2018

0 Komentar:

Posting Komentar