28 Apr 2014

Aliansi Alien Pasca Perang Dunia Kedua


Pangkalan Dulce
Pangkalan Dulce

(Oleh Nur Agustinus)

Benarkah alien sebenarnya sudah ada di bumi sejak lama? Apakah ada hubungannya dengan kisah-kisah dewa-dewa di masa lalu? Jika ya, apakah alien ini selama ribuan tahun berada sembunyi atau bahkan mungkin terperangkap di daerah kutub.Siapakah mereka? Ada yang menyebutkan bahwa mereka adalah kelompok alien yang dikenal sebagai Ashtar command, yang melakukan kerja sama dengan pihak draconian. Mereka punya hubungan yang kuat dengan rekan-rekan mereka yang tinggal (mengkoloni) planet Venus dan berasal dari Pleiades. Teknologi yang dimiliki mereka cukup tinggi, mempunyai armada pesawat yang mampu melakukan perjalanan antar planet.

Penguasa Bumi di masa lalu

Di masa lalu, bumi adalah koloni mereka dan menjadi penguasa planet ini. Selama masa hibernasi, mereka kehilangan kekuasaan. Mereka dikalahkan dalam peperangan sebelumnya yang menyebabkan terjadinya bencana besar di planet bumi ini.

Pada masa perang dunia kedua, alien ini ditengarai melakukan kerja sama dengan pihak NAZI Jerman. Mereka membutuhkan wakil mereka untuk menjadi penguasa di bumi dan memerintah sebagai boneka mereka. Mereka juga berupaya mecari jejak-jejak keturunan mereka yang ada di planet bumi ini, yang tersebar sejak perang antar alien di masa lalu itu. Mereka mau menciptakan ras aryan dan juga ras naga. Manusia dengan kemampuan super. Hanya saja, rencana itu tidak berjalan mulus. Jerman kalah perang. Mereka harus menggandeng “kawan” baru untuk bisa mewujudkan dan mencapai agenda mereka.

Percobaan bom atom dan peledakan bom atom di Jepang menarik perhatian ras alien lain untuk ke bumi. Ras alien ini kemudian membuat koloni mereka yang di planet Mars dan juga bulan. Beberapa pesawat mereka memasuki atmosfir bumi untuk melakukan pengamatan. Beberapa dari mereka terlihat sebagai Foo Fighter. Kehadiran mereka tidak mengganggu. Hingga suatu saat, setelah perang dunia berakhir, mulai banyak pesawat (UFO) mereka jatuh. Termasuk di antaranya adalah yang di Roswell. Pada tahun 1950-an hingga 1980-an, terjadi puncak penampakan UFO di planet bumi.


Alien yang ada di bumi, yang dulu berada di balik Nazi Jerman, tidak senang dengan kehadiran alien pendatang ini. Mereka kemudian menemui sejumlah pemimpin negara untuk mengadakan perjanjian bahwa manusia bumi jangan sampai berhubungan dengan alien pendatang itu sebab mereka berbahaya. Alien yang ada di bumi akan menjaga, asal pihak pemerintah mau menghentikan proyek senjata atom atau nuklir). Pemerintah AS waktu itu yang dipimpin oleh Eisenhower menolak mentah-mentah usulan itu. Usulan itu yang kemudian dikenal dengan istilah 'Alternatif three'. Beberapa utusan dari mereka datang, di antaranya yang kemudian dikenal dengan nama Valiant Thor, berasal dari Venus. Ada juga yang mengaku dari susunan bintang Pleiades. Sejauh ini, memang belum disimpulkan, apakah alien nordics-draconian yang ada di bumi ini berada sejalan dan segaris dengan alien dari Venus. Apakah agenda mereka sama atau berlainan, ini juga masih belum bisa dijawab secara memuaskan. Sangat mungkin mereka ada kesamaan bahkan ada dugaan bahwa mereka sebenarnya adalah alien nordics-draconian yang ada di bumi namun mengaku dari planet lain. Yang pasti, Venusian maupun Pleadeans sama sekali tidak menawarkan transfer teknologi, namun hanya perlindungan saja.

Usulan Venusian

Alien dari venus ini memperingatkan bahwa akan ada serangan alien ras lain (grey). Menurut Venusian, mereka hendak menyerang bumi karena merasa terhina dan tidak terima sebab manusia bumi melakukan autopsi atas mayat alien rekan mereka. Mereka sedang menyusun kekuatan di bulan tapi serangan itu masih ditangguhkan karena ada campur tangan pihak Venusian. Hanya saja, hal itu tidak tepat seperti itu. Bahkan bisa saja itu merupakan upaya kelompok Venusian agar manusia bersikap anti terhadap greys.

Pemerintah Amerika sendiri di bawah pengaruh alien nordics-draconian melihat kedatangan greys ini merupakan sebuah kesempatan untuk mendapatkan teknologi mereka. Beberapa pesawat greys jatuh akibat kondisi cuaca yang tidak bersahabat buat mereka.

Menurut sumber informasi yang ada di situs “Aliens and Children” http://aliensandchildren.org/Aliencapabilities&incapbilities.htm disebutkan bahwa ada beberapa kemampuan, kelebihan dan kelemahan alien greys dan pesawatnya. Pesawat greys mudah terserang oleh badai petir. Ini mungkin karena pesawat mereka tidak didesain untuk kondisi petir dan badai (mungkin di planetnya tidak ada badai petir). Pesawat alien bisa menjadi lumpuh dan kemudian jatuh. Namun berdasarkan temuan video dari NASA yang diambil dari space shuttle, menunjukkan bahwa alien nampaknya mempelajari badai petir dengan memasuki daerah badai petir dan mungkin mendesain ulang pesawat mereka agar bisa mengatasi hal tersebut.

Kerjasama dengan alien grey

Penolakan usulan dari Venusian ini kemudian diikuti dengan datangnya duta besar alien grey ke Amerika, mendarat di pangkalan AFB Edward. Duta besar ini kemudian yang dikenal dengan nama Krill (Krll). Grey menawarkan transfer teknologi dengan imbalan bahwa mereka boleh melakukan eksperimen dengan manusia bumi (yang tanpa membahayakan jiwa orang yang diambil/diculik). Perjanjian itu dibuat dengan Eisenhower juga pada tahun 1954 dan sejak itu mulai marah terjadi kasus penculikan alien, di mana terkadang manusia bumi juga terlibat. Penculikan dilakukan dan dibawa ke pangkalan rahasia (Dulce).


Banyak yang mengatakan bahwa inilah konspirasi alien itu. Namun menurut ada yang janggal di sini. Walau banyak yang yakin bahwa greys ada dibalik konspirasi ini, tapi ada puzzle yang tidak pas. Memang orang bertanya, bukankah alien grey ini yang  dianggap bertanggung jawab soal penculikan manusia dan juga melakukan mutilasi? Lalu, apa yang dimaksud dengan konspirasi alien. Siapa saja yang terlibat dengan mereka?

Alien grey memang menjalin kerja sama dengan pemerintah AS. Kerja sama ini berupa transfer teknologi. Manusia kemudian bersama dengan alien grey bersama-sama melakukan perjalanan ke bulan dan juga Mars. Tapi ini terjadi sebelum peristiwa "perpecahan".

Ada suatu peristiwa yang merusak kerja sama ini, yaitu yang terjadi di sekitar tahun 1963 sampai puncaknya di tahun 1969 atau 1970-an. Apa yang terjadi? Putusnya kerja sama ini tidak lain adalah karena alien aryan-draconian (ashtar command), alien yang paling bertanggung jawab saat perang dunia 2 berusaha memanipulasi greys dan memanfatkannya.

Teknologi grey dari Reticulan sepertinya memang jauh lebih hebat ketimbang aryan draconian. Mereka berkeinginan menguasai teknologi yang dimiliki grey. Di sisi lain, ada upaya-upaya tertentu, yang mencegah greys tetap berada terus di planet bumi ini. Aryan draconian khawatir jika manusia kemudian berpihak kepada greys atau greys menjadi penguasa di planet bumi ini. Hal ini yang membuat mereka membuat strategi agar keberadaan alien greys dan UFO-nya dirahasiakan atau disamarkan.

Mungkin menjadi pertanyaan, bukankah alien grey itu dianggap alien yang suka menyiksa manusia dan bersifat parasit. Bukankah banyak informasi yang menyebutkan bahwa alien grey adalah alien yang harus dijauhi.

Ya, informasi yang ada baca bisa jadi begitu. Tapi coba perhatikan, mengapa kasus-kasus alien terus dirahasiakan. Mengapa hollow earth tidak pernah diungkap secara serius. Apa yang terjadi di pangkalan rahasia seperi Dulce, Area 51 dan S4? Mengapa banyak orang yang membuka rahasia mereka kemudian dibunuh atau mati secara misterius? Apakah greys yang melakukan itu semua? Kalau ya, apa motivasinya? Lalu, kalau ada alien dari jenis aryan-draconian, apa peran mereka?

Nah, kalau kita mencoba berpikir ke arah sana, maka kita akan menjadi bingung. Ada kesan bahwa alien grey ini menjadi kambing hitam. Mereka dijadikan sebagai jenis yang berbahaya, tapi sekaligus dipopulerkan ke masyarakat lewat film-film. Padahal, alien grey ini sempat dipopulerkan di masa lalu oleh Spielberg melalui Close Encounters of Third Kind serta film ET-nya. Tapi nampaknya Spielberg cukup konsisten dengan filmnya, sehingga melalui film Taken, dia juga menggambarkan alien grey sebagai alien scientist yang tidak berbahaya.

Konspirasi Alien

Kembali ke soal kerja sama alien grey dengan pemerintah AS, kerja sama ini terjadi antara tahun 1954 sampai 1969 atau bahkan sampai 1970-an. Bahkan diduga kuat, saat ini alien greys sudah angkat kaki dari planet bumi ini. Hanya saja, mereka tidak meninggalkan planet bumi ini jauh-jauh sebab ada banyak spesies mereka yang saat ini tertahan (ditahan) di bumi oleh pemerintah yang melakukan konspirasi dengan alien aryan-draconian. Inilah yang dimaksudkan dengan konspirasi alien. Konspirasi alien bukan konspirasi dengan alien grey tapi dengan aryan-draconian.

Mungkin ada pertanyaan, mengapa presiden JF Kennedy dibunuh. Mengapa pula Malcolm X dibunuh? Termasuk juga Marilyn Monroe? Apakah hanya merupakan skandal politik? Ataukah ada hubungannya dengan konspirasi alien ini. Jika Anda mencari di internet, akan ada kaitan antara kematian mereka dengan konspirasi alien. Coba perhatikan urutan waktu yang ada.

Kennedy dibunuh tahun 1963. Mengapa? Ada yang mengatakan bahwa Kennedy akan membuka rahasia MJ12. Ada apa dengan MJ12? MJ12 ini adalah organisasi rahasia yang dibentuk sejak presiden Truman dan Eisenhower. MJ12 merupakan konspirasi pemerintah AS dengan alien aryan draconian dalam menghadapi kehadiran alien grey di planet bumi ini. Mereka berusaha menutupi keberadaan alien grey dan membuat teror MIB pada orang-orang yang mengaku melihat UFO. Hanya saja ada yang unik. Bagaimana dengan orang-orang yang melakukan kontak dengan alien seperti George Adamski, Billy Meier, Howard Menger, dan juga pimpinan Raelian Movement? Mengapa mereka seakan dibiarkan saja? Itu tidak lain karena memang adalah hasil kerja mereka. Memberi kesan baik pada alien Aryan-Draconian tapi sekaligus juga membuat penasaran. Tapi ingat, perhatikan terus soal waktunya. Kontak-kontak itu terjadi di tahun-tahun 50-an, namun kemudian berubah menjadi channeling setelah tahun 70-an sampai sekarang. Ada apa gerangan?

Jika Anda pernah membaca cerita-cerita sejenis mengenai alien conspiracy seperti "Dulce" atau "Secret of Mojave", maka Anda akan membaca bahwa ada peristiwa konflik bersenjata di pangkalan-pangkalan rahasia itu. Sejumlah ilmuwan dan tentara terbunuh, termasuk juga alien-alien. Apa yang sebenarnya terjadi di sana? Bagaimana informasi ini bisa bocor?
Konflik bersenjata itu sebenarnya terjadi karena ada perebutan kekuasaan dalam pangkalan-pangkalan itu. Konflik itu terjadi antara kelompok grey dengan aryan-draconian. Sebelum konflik itu, kerja sama pemerintah AS dengan grey berjalan cukup baik. Dan sejauh itu, apa yang dilakukan grey tidak membahayakan manusia. Ingat kejadian penculikan barney dan Betty Hill. Penculikan-penculikan yang terjadi sebelum tahun 1970-an merupakan penculikan murni grey dan berjalan baik-baik saja. Tapi itu berbeda dengan kasus penculikan alien setelah tahun 1970-an. Mulai terjadi banyak korban yang terbunuh, hilang, dimutilasi, dan lain sebagainya. Dan mereka melaporkan bahwa ada aryan-draconian dalam penculikan itu termasuk juga pihak militer. Apa yang terjadi sebenarnya? Mengapa ada perubahan gaya dalam proses penculikan? Ini disebabkan karena pelakunya memang berbeda. Penculik yang terakhir ini mengejar orang-orang yang dulu pernah dipakai eksperimen oleh alien grey. Jadi, tak heran bila ada yang mengatakan bahwa kasus penculikan terjadi turun temurun, menimpa ibu atau bapak dengan anaknya.

Ada perubahan besar setelah tahun 1972. Nampaknya konflik yang terjadi sedemikian parah sehingga greys tidak lagi bertahan di planet bumi ini. Sejak saat itu pula, Amerika Serikat mulai mencanangkan program Star Wars yang saat itu dikatakan untuk menghadapi rudal balistik Uni Soviet. Namun belakangan diketahui bahwa hal itu untuk menghadapi ancaman dari makhluk greys.

Sekitar tahun 2006, ada berita yang menghebohkan mengenai Proyek Serpo. Sebagian mengatakan bahwa hal ini benar, namun ada juga yang mengatakan bahwa hal ini sebuah hoax atau disinformasi (penyesatan informasi). Saya pernah mengirim surat kepada Farah Yurdozu, ufolog Turki yang saat ini tinggal di Amerika dan menjadi kolumnis majalah UFO Magazine, menanyakan perihal Proyek Serpo. UFO Magazine edisi Feb/Mar 2006 pernah mengulas Proyek Serpo sebagai laporan utamanya. Farah Yerdozu nampaknya meragukan dengan mengatakan, “Well Serpo, honestly I am not an expert in Serpo case but I don't think that it really happened. If it really had happened maybe today we would know almost everything about ETs and UFOs.” Walau demikian, tidak ada salahnya untuk membahas masalah ini sebab berkaitan dengan agenda alien di planet bumi. Apa sebenarnya proyek Serpo ini?

Proyek Serpo

Pada tanggal 16 Juli 1965, ada program pertukaran yang sangat rahasia dengan mengirimkan 12 personil militer AS ke planet Serpo, sebuah planet dari sistem bintang Zeta Reticuli. Pendaratan pesawat UFO ini di lokasi Nevada Test Site. Proyek Serpo ini merupakan pertukaran antara 12 orang bumi (astronoaut militer terlatih) dengan tamu sahabat (friendly visitors) dari planet di sistem Zeta Reticuli tersebut. 12 orang itu semua laki-laki, terdiri dari 8 USAF, 2 Army dan 2 Navy, ditempatkan di sebuah pesawat extraterrestrial dan terbang menuju ke planet alien. Dua orang adalah dokter, tiga orang ilmuwan, dua orang ahli bahasa, dua orang anggota keamanan, dua orang adalah pilot dan seorang menjadi pemimpin tim (Kolonel dari USAF). Perjalanan diperkirakan membutuhkan waktu 9 bulan untuk menempuh jarak 39,5 tahun cahaya. Mereka kembali ke bumi pada bulan Agustus 1978. Dua anggotanya meninggal dunia saat di planet. Dua orang lain tetap tinggal di planet Serpo saat proyek berakhir. Delapan dari 12 orang kembali ke bumi. Dua orang yang meninggal di planet Serpo, seorang ada dokter dan seorang sekuriti setelah 3 tahun kunjungan mereka. Dokter meninggal karena pneumonia dan petugas sekuriti tewas karena terluka.

Kedelapan orang tersebut kemudian diisolasi selama setahun di fasilitas khusus Los Alamos. Setelah setahun isolasi dan wawancara, mereka diberi indentitas baru, bonus yang besar dan tawaran untuk kembali ke militer atau pensiun. Enam memuruskan untuk pensiun dan dua tetap aktif bertugas. Kini kedelapan orang tersebut sudah meninggal dunia.

Berdasarkan sumber MI6, tak ada masalah dalam pertukaran ini dan perlengkapan yang dibawa oleh tim beratnya hingga 40 ton. Aliens nampaknya tidak ada masalah dalam mengangkut di dua pesawatnya. Kemudian hari diketahui bahwa dua pesawat yang mendarat itu hanya merupakan pesawat ulang laik (shuttle). Pesawat yang jauh lebih besar berada di lokasi antara bulan dan Mars. Kepala tim melaporkan pada saat kembali di tahun 1978 bahwa pesawat alien begitu sangat besar (enormous).

Yang menarik dari pendaratan tanggal 16 Juli 1965 ini adalah, sebenarnya pendaratan sudah direncanakan setahun sebelumnya yaitu pada tanggal 24 April 1964. Ada dua lokasi pendaratan yang direncanakan. Lokasi pertama adalah pangkalan angkatan udara Holloman dan yang kedua adalah White Sands. Holloman akan dijadikan tempat pendaratan palsu dan yang benar adalah di White Sands, New Mexico. Aliens dengan pemerintah AS sudah melakukan komunikasi (dengan bahasa inggris setelah aliens dikirimi alfabet, numerik dan bahasa sejak tahun 1952 hingga 1958). Aliens kemudian mengirimkan pesan dalam bahasa inggris meski sering tidak lengkap kalimatnya namun secara umum dapat dipahami. Pendaratan yang direncanakan tanggal 24 April ini ternyata tidak tepat lokasi koordinatnya saat diterima oleh Aliens. Mereka salah mendarat di Socorro, New Mexico dan dilihat oleh polisi Lonnie Zamora (ramai dibicarakan di media).

Hari berikutnya, 25 April 1964, pesawat aliens berhasil mendarat di Holloman AFB dan pertemuan saat itu menghasilkan Plato Pact atau Proyek Plato. Ada 3 pesawat mendarat di pangkalan angkatan udara Holloman. Anggota dari CIA bertemu dengan Greys (EBENS) dan berharap melanjutkan kerja sama sambil mengulur waktu untuk mencari solusi bagaimana menghadapi aliens. Presiden AS saat itu adalah Lyndon Johnson setelah Kennedy tewas tertembak di tahun 1963 yang diduga dibunuh karena ingin membuka rahasia tentang EBE (UFO). Di tahun 1964 itu juga, menurut CIA, telah diadakan pertemuan tingkat tinggi di Gedung Putih, membahas tentang apa yang harus dilakukan jika bertemu dengan makhluk alien cerdas dari luar angkasa, dan mengatasi mewabahnya laporan dan penampakan-penampakan. Pertemuan berikutnya direncanakan tahun depan, dicanangkan Juli 1965.

Kilas balik ke masa lalu, kerja sama awal sudah terjadi sebelumnya dengan diawali tanggal 25 April 1954, presiden AS Eisenhower bertemu dengan Greys (Big-nosed Greys) di pangkalan angkatan udara Holloman. Dua piring terbang mengambang di atas landasan pacu sementara yang ketiga mendarat. Perwakilan dari Ebens menyebut dirinya "Omnipotent Highness Krlll".

Pertemuan di tahun 1954 itu menghasilkan perjanjian yang disebut "Greada Treaty" yang isinya: Aliens tidak akan turut campur dalam urusan intern kita dan kita tidak akan mencampuri urusan mereka. Kita akan menjaga kehadiran mereka di bumi sebagai suatu rahasia. Mereka akan melengkapi kita dengan teknologi maju dan akan membantu kita dalam pengembangan teknologi kita. Mereka tidak akan membuat perjanjian dengan negara lain di bumi ini. Mereka dapat mengambil (abduct) manusia dalam jumlah terbatas dan berkala untuk tujuan pengujian medis serta memonitor perkembangan kita dengan stimulai yang diberikan dan tidak akan melukai serta dikembalikan pada posisi saat diculik, di mana manusia tidak akan punya ingatan akan kejadian itu. Dan alien nation akan memberi MJ-12 sebuah daftar dari semua manusia yang pernah kontak dan diculik secara berkala. Juga disetujui bahwa setiap negara akan menerima duta besar serta antara alien nation dengan amerika serikat akan ada pertukaran masing-masing 16 personil untuk tujuan mempelajari kehidupan di planet aliens.

Pada tahun 1978, masa di mana personil astronaut akan kembali dari planet Serpo, angka kejadian mutilasi ternak (cattle mutilation) meningkat tajam. UFO mulai dibahas di PBB dan J. Allen Hynek berbicara soal UFO di di PBB pada tanggal 27 Nopember 1978. FEMA (Federal Emergency Management Agency) juga dibentuk di tahun itu.

Setahun berikutnya, 1979, dunia dikejutkan dengan peristiwa jatuhnya Skylab (pesawat angkasa) pada tanggal 11 Juli dan pada bulan Oktober terjadi konflik senjata serius antara tentara khusus dengan aliens di pangkalan Dulce  yang menyebabkan puluhan tewas. Menariknya, di tahun itu, banyak astronaut mulai membuka suara menyampaikan pengalamannya melihat UFO.

Selama periode tahun 1979 hingga 1983, pihak MJ-12 mulai menyadari bahwa telah terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana atau perjanjian. Diketahui bahwa banyak sekali orang (dalam jumlah ribuan) yang diculik alien di luar dari daftar yang diberikan oleh aliens. Banyak juga kasus penculikan dilakukan pada anak-anak.

Aerospace Defense

Pada tahun 1981, Presiden AS waktu itu Ronald Reagan mengubah "Air Defense" di NORAD menjadi "Aerospace Defense".  tahun 1981 juga ditandai dengan peluncuran pesawat ulang alik pertama (Columbia).Pada tahun 1983, Reagan mengusulkan program SDI (Strategic Defence Initiative) atau lebih dikenal dengan program Star Wars. Di tahun itu pula, MJ-12 akhirnya benar-benar merasa dalam keadaan kengerian karena telah membuat kesalahan dengan bekerja sama dengan Ebens (EBE = Extraterrestrial Biological Entity). Sebelumnya, pada bulan April 1983 telah terjadi insiden di gerbang 3 Groomlake, Area 51, di mana ada satu makhluk EBE yang ditembak karena berusaha melarikan diri dari fasilitas bawah tanah S-2. EBE itu bernama Archquloid. Makhluk itu sempat sembuh dari luka tembak namun setahun kemudian mati.

Konflik antara militer Amerika dengan aliens makin serius. Pada bulan Agustus 1983, stasiun Montauk dihancurkan. Tahun berikutnya, 1984, dokumen-dokumen tentang MJ-12 diterima oleh produser Jaime Shandera dalam amplop berupa rol film 35mm. Tahun 1985, Ronald Reagam mengingatkan akan ancaman alien dalam pidatonya di depan pelajar SMA dan hal yang sama juga diutarakan di hadapan sidang PBB di tahun 1987. Menurut perkiraan di tahun 1988, di planet bumi ini telah ada populasi greys sebanyak 20 juta. Pemerintah Amerika telah membuat senjata anti-materi yang dikembangkan di Los Alamos yang akan digunakan sebagai upaya terakhir dalam melawan Greys.

Jika menelusuri sejarah UFO modern, Zeta 2 Reticuli tidak bisa dilepaskan dari pengalaman Barney dan Betty Hill saat diculik oleh alien. Betty dan Barney Hill bertemu dengan UFO ketika lewat White Mountains, New Hampshire, malam-malam September 1961. Dua minggu kemudian Betty mendapatkan serangkaian mimpi buruk. Ia merasa dikelilingi oleh sejumlah orang kecil, humanoid abu-abu memakai seragam tentara. Ia dan Barney lalu minta bantuan seorang hipnoterapis, Dr. Benjamin Simon. Di bawah pengaruh hipnosis suami-istri itu menceritakan kondisi penculikan. Keduanya dikeluarkan paksa dari mobil oleh hampir selusin makhluk luar. Semua pendek, berkulit abu-abu, berambut hitam, berbibir biru, dengan hidung panjang. Mereka dipaksa masuk ke pesawat UFO lalu terbang untuk pemeriksaan kesehatan. Sebuah alat berat diletakkan di atas alat vital Barney, sedang Betty menjalani tes kehamilan. Ketika kembali ke mobil, pasutri itu sudah tak ingat apa-apa. Mereka telah hiang selama dua jam tanpa mereka sadari.

Gambaran Hill tentang alien mirip dengan gambaran dalam kasus lain, tapi fakta ini menunjukkan jenis alien yang muncul adalah jenis minoritas . Sifat-sifat umum yang biasanya digambarkan sebagai alien adalah tingginya sekitar 3 kaki dan 1,5 kaki, kepalanya bundar (seperti helm?), lengannya mencapai atau dibawah lutut, dan makhluk itu mengenakan pakaian angkasa luar yang keperak-perakan atau celana monyet. Wajah makhluk asing lainnya pada dasarnya sama seperti manusia bumi, sementara makhluk asing lainnya memiliki keistimewaan seperti mata yang lebar (membungkus di sekelilingnya) dan mulut dengan bibir yang tipis. Dan di sana terdapat makhluk asing yang dimasukkan ke dalam kelompok langka. Makhluk itu dilaporkan memiliki tinggi sekitar 4 kaki, beratnya kira-kira 35 pon dan tertutup oleh bulu yang tebal atau seperti bulu binatang (pakaian makhluk tersebut?). Anggota terakhir dari kelompok ini digambarkan sebagai makhluk yang memiliki kekuatan yang benar-benar luar biasa.

Bagaimana akhirnya bisa sampai pada kesimpulan bahwa para aliens ini datang dari Zeta 2 Reticuli?
Saat mengikuti sesi hipnosis yang dilakukan oleh Dr. Benjamin Simon di Boston, Betty Hill menggambarkan sebuah peta bintang yang dilihatnya saat berada di dalam pesawat aliens (UFO). Peta itu membuat penasaran seorang guru sekolah dasar di Oak Harbor, Ohio yang juga astronom amatir untuk membuat peta bintang secara 3 dimensi. Guru itu bernama Marjorie Fish dan setelah melakukan penyelidikan secara intensif selama 6 tahun, Marjorie Fish akhirnya menemukan bahwa asal usul awak piring terbang itu dari Zeta 2 Reticuli. Bukan saja asal usul mereka yang diketahui, tapi ke mana saja para EBENS (Extraterrestrial Biological Entities) ini pergi juga diketahui rute perjalanannya. Ini karena penggambaran peta yang dibuat Betty Hill disertai dengan garis-garis semacam rute perjalanan. Marjorie Fish menyampaikan penemuannya di tahun 1968.

Zeta 2 Reticuli

Kalau memperhatikan perjalanan waktunya, maka seharus pemerintah Amerika sudah mengetahui kalau asal usul awak piring terbang itu berasal dari Zeta 2 Reticuli. Setidaknya jiwa Proyek Serpo itu benar serta sebelumnya telah terjalin kerja sama dan perjanjian di antara pemerintah AS serta pendapat dari bintang lain itu, maka tentunya asal usulnya jelas. Penculikan atas Betty dan Barney Hill ini memang terjadi di tahun 1961, empat tahun sebelum proyek Serpo. Dan kasus penculikan ini sungguh menghebohkan terlebih karena menimpa pasangan suami istri beda warna kulit. Betty adalah perempuan kulit putih sementara Barney Hill berkulit hitam. Di masa itu, suasana rasialisme masih banyak di Amerika Serikat.

Apa ada konfirmasi lain selain dari Barney dan Betty Hill soal Zeta 2 Reticuli ini?

Pada bulan Desember 1987, Mayor John Lear, anak dari penemu Lear Jet  (Lear Jet Corp) dan mantan pilot CIA, mengeluarkan pernyataan bahwa pemerintah Amerika Serikat terlibat perjanjian dengan aliens sekitar tahun 1969 sampai 1971.  Perjanjian itu melibatkan pertukaran teknologi merka untuk kerja sama pemerintah dalam memberi kesempatan aliens untuk melakukan "riset", yang mana melibatkan mutilasi ternak dan intervensi seksual/genetik pada manusia. John Lear mengemukakan bahwa aliens tersebut berasal dari  Zeta Reticuli, sebuat sistem bintang biner (double-star system).

Bagi kalangan skeptis tentu bisa menyanggah bahwa informasi dari John Lear ini merupakan upaya mencari popularitas dengan membonceng kisah penculikan barney dan Betty Hill.  Apalagi John Lear muncul di tahun 1987, masa di mana Zeta Reticuli sudah populer. Demikian juga cerita Serpo yang muncul di majalah “UFO Magazine” edisi Februari/Maret 2006.

Ada laporan menarik dari penyelidik UFO, Paul Bennewitz dan Linda Moulton Howe, seorang jurnalis amerika dan produser dokumenter yang bertempat di Albuquerque, New Mexico. Linda mewawancarai Richard Doty seorang agen khusus untuk Air Force Office of Special Investigations (AFOSI) yang bertanggung jawab penyelidikan UFO antara tahun 1978 sampai 1988. Doty menerangkan bahwa dia telah mengakses informasi yang rahasia selama periode itu dan menunjukkan bukti mengenai proyek rahasia yang melibatkan UFO.

Laporan Doty ini diterbitkan di majalah "Focus" yang diedit oleh Bill Moore pada tahun 1991. Saat itu Doty disebut sebagai Intelligence Source Codenamed “Falcon” dan saat ditanya "Dari planet apa EBENS "aliens" berasal?" Doty menjawab, "(dari) kelompok bintang Zeta Reticuli... (di sana ada) dua matahari bersama." (sistem bintang biner, sama seperti yang dikemukakan oleh John Lear).  Selanjutnya, ketika ditanya, dibutuhkan berapa lama perjalanan dari Zeta Reticuli ke bumi, secara mengejutkan, Doty menjawab, “Mereka dapat… melakukannya dalam 91 hari." Doty menyebut planet EBENS sebagai planet Sieu. (sumber: http://ufoconspiracy.com/reports/zetareticuli_star_sys.htm)

Jawaban ini tentu berbeda dengan informasi yang ada di Proyek Serpo. Perjalanan pesawat EBENS dari bumi menuju planet Serpo. Jika kedua informasi ini benar, maka bisa saja teknologi atau jenis pesawat yang digunakan berbeda. Yang satu membutuhkan waktu sekitar 3 bulan, sementara lainnya sekitar 9 bulan.

Bedanya juga, Doty tidak merinci bahwa bintang asal EBENS yang dimaksud adalah Zeta 2 Reticuli, namun Zeta 1 Reticuli. Menurut Doty, EBENS yang dilihatnya berasal dari planet ketiga dari Zeta 1 Reticuli. Semetara EBENS dalam proyek Serpo berasal dari planet keempat dari Zeta 2  Reticuli.

Menurut klasifikasi aliens yang ada, di mana salah satunya adalah jenis greys, maka jenis inilah yang sering dikaitkan dengan pengunjung dari Zeta Reticuli. Tipe Greys adalah jenis aliens yang paling sering dijumpai oleh manusia dan dikabarkan yang paling sering juga melakukan penculikan (Alien Abduction). Tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell (Corona), New Mexico, di tahun 1947 dan kini dikabarkan kerap melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Cerita ini yang beredar di masyarakat sebagai budaya populer yang muncul di berbagai komik, novel dan juga film.

3 Kelompok greys

Jenis greys sendiri ada berbagai macam. Secara umum dibagi dalam 3 kelompok.  Pertama adalah Tipe A, yang tingginya 4 sampai 4,5 kaki,tipe yang sangat teknologi sentris, kurang begitu bersahabat dengan manusia. Tipe kedua adalah Tipe B, tingginya 9 sampai 12 kaki. Sering disebut dengan big-nosed tall greys (Greys tinggi berhudung besar). Secara umum sifatnya hampir mirip dengan tipe A, namun mereka memiliki kecerdasan lebih tinggi dibanding tipe A. Alien jenis ini yang menemui presiden Eisenhower dan salah satunya yang disebut sebagai Krll. Dikabarkan mengaku berasal dari gugusan Bintang Orion.

Tipe yang ketiga adalah Tipe C. Tipe ini tingginya 3,5 kaki yang sering mengunjungi Bumi dengan UFO-nya. Tipe C juga dikabarkan kerap melakukan Abduction (penculikan) terhadap manusia. Menurut keterangan para saksi penculikan, tipe ini berasal dari planet Gugus Bintang Orion yang dinamakan Bellatrax. Sifatnya lebih sedikit bersahabat dengan manusia,tetapi untuk urusan teknologi nampaknya tipe ini masih tertinggal dari kedua tipe yang lain.

Apakah EBENS dari Zeta Reticuli termasuk golongan greys? Banyak yang mengatakan demikian. Namun sebenarnya, pengertian kata “greys” yang artinya abu-abu ini penting untuk diperhatikan, sebab tipe aliens yang bekerja sama dengan pemerintah Amerika Serikat dikabarkan memiliki warna kebiru-biruan sehingga sering disebut blues (star warriors). Itu sebabnya ada istilah Proyek Buku Biru dan banyak proyek rahasia Amerika yang menggunakan istilah BLUE, umumnya berkaitan dengan aliens.

Teka-teki tidak berhenti sampai di sini. Al Bielek banyak mengemukakan tentang eksperimen Philadelphia dan dia terlibat langsung dalam eksperimen itu serta dalam proyek Montauk. Menurut pengakuan Al Bielek, eksperimen Philadephia itu dibuat sebenarnya atas rencana aliens untuk membuka portal dimensi yang membuat mereka mudah datang ke bumi. Portal itu menurutnya aktif mulai tahun 1943 hingga 1983 (selama 40 tahun), maka yang hampir sama dengan banyaknya musibah di Segitiga Bermuda.

Al Bielek juga mengatakan bahwa Roosevelt pada tahun 1934 telah bertemu dengan 2 kelompok aliens dan telah memilih bekerja sama dengan “blue grays”.  Awalnya pertemuan dengan Roosevelt dilakukan dengan kelompok pertama yaitu Pleiadean, dan kemudian dengan aliens yang lain (Bielek menyebutnya sebagai "K Group" atau Kondroshkin). Bielek menyatakan bahwa mereka bukan "greys" (yang banyak dikenal saat ini) dan cukup mirip  dengan spesies manusia. Setelah pertemuan dengan kedua ras alien ini, Roosevelt memutuskan untuk bekerja dengan “blue grays” yang dari jenis reptilian. Pleadians kemudian pergi dan membuat kesepakatan di Jerman dengan Hitler.

Informasi dari Al Bielek ini jika benar sangat penting. Jika greys yang dimaksud adalah EBENS dari Zeta Reticuli, maka nampaknya bukan dengan mereka perjanjian itu dibuat. Bahwa greys dari Zeta Reticuli terlibat di dalamnya, itu sangat mungkin karena mereka sendiri berada di bawah kendali master mereka, yang sering disebut sebagai reptilian dan Orion.
(sumber: http://www.martinkeitel.net/cropcircles/articles/montauk.html )

Informasi ini bukan saja menambah keruwetan teka-teki asal usul awak piring terbang, namun juga makin membuat tanda tanya. Dengan aliens yang manakah pemerintah Amerika Serikat bekerja sama? Menilik dari ukuran tubuhnya yang tinggi, jelas itu termasuk greys tipe B (big nosed tall greys). Aliens jenis ini bukan yang berasal dari Zeta 1 maupun 2 Reticuli. Menurut Doty, makhluk EBENS tingginya sekitar 3 kaki 4 inchi sampai 3 kaki 8 inchi (sekitar  1 meter sampai 1,1 m). Jenis yang sesuai dengan deskripsi greys tipe C (Bellatrax Greys) namun berbeda asalnya.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, apakah greys dari Orion ini berhubungan dengan EBENS dari Zeta 2 Reticuli? Ada banyak paradoks yang membingungkan. Bahkan ada informasi yang meyebutkan bahwa UFO-UFO yang jatuh itu telah ditembak atas perintah dari aliens yang berkonspirasi dengan pemerintah AS.  Ada satu EBE yang berada di pangkalan Dulce sejak tahun 70-an sampai 80-an, yang bernama J-Rod, berasal dari Zeta Reticuli. (sumber: http://www.boomspeed.com/joseph2/J-Rod.htm )

* * *

Rujukan:
1. More claims released to public on government contact with extraterrestrials
http://ca.geocities.com/earthpages5@rogers.com/sh10.html
2. Serpo.org - The Zeta Reticuli Exchange Program - Article 6
http://serpo.org/article6.asp
3. The Origin, Identity, and Purpose of MJ-12
http://personal.redestb.es/joel/ovni.txt
4. Exopolitical Comment # 41 - Richard Doty and Project Serpo: "Public Acclimation" or "Deception Program"?
http://www.exopolitics.org/Exo-Comment-41.htm
5. President John F. Kennedy & UFOs
http://www.theforbiddenknowledge.com/hardtruth/jfk_ufos.htm
6. SECRET PROJECT SERPO--THE EBENS
http://www.theuniversalseduction.com/articles/secret-project-serpo-the-ebens-must-read
7. UFO Magazine, Feb/Mar 2006.

Popular Posts