Oleh: Lola Rotimi-Sosanya
Sumber: http://www.inspiretheentrepreneur.com/2012/08/22/top-10-reasons-why-people-dont-start-their-own-business/
Dikarenakan
tantangan dan resiko yang berkenaan dengan memulai sebuah bisnis,
banyak orang menjadi ragu-ragu dan menyerah pada impiannya menjadi
entrepreneur. Banyak yang takut menghadapi kemungkinan yang
bakal terjadi dan cemas akan mengalami kegagalan. Namun demikian, dari
mengamati pebisnis dan entrepreneur yang sukses, Anda dapat
belajar bagaimana merancang sebuah rencana bisnis yang berhasil. Berikut
adalah beberapa alasan mengapa orang tidak memulai bisnis mereka
sendiri.
Popular Posts
-
Hari Kamis, 23 September 2010, saya mengikuti kuliah filsafat yang disampaikan oleh Romo Adrian Adiredjo, OP. Kuliah filsafatnya meng...
-
Oleh: Nur Agustinus Pasti kita sudah sering melihat, sebuah perusahaan didirikan tapi tidak bertahan lama. Ada yang bangkrut, ada yang ...
-
Saat ini banyak yang membahas soal BMC, Business Model Canvas. Bentuk dari BMC memang macam-macam, bamun karena namanya canvas, secara pr...
-
UFO Salah Satu Masalah Dunia Masa Kini Oleh J. Salatun Yayasan Idayu Jakarta, 1982 Download https://www.mediafire.com/ ?kd79l30kbkfy3c...
-
Saya dulu ikut ISPSI (Ikatan Sarjana Psikologi Indonesia) yang sekarang menjadi HIMPSI. Saya jadi anggota dan saya ikut beberapa pertemuanny...
-
Anda berpartner bisnis namun tak lama setelah dibentuk sudah mulai ribut dan bertengkar bahkan mungkin mau bubar? Ada sebuah teori perkem...
-
Silsilah ini didapat dari buku keluarga yang dicatat oleh Liem Pheek Hwan (kakek saya) dan oleh ayah saya juga pernah dimuat dalam buku...
-
Bersama Profesor Saras D. Sarasvathy Banyak orang ketika ditanya, apakah ingin jadi pengusaha? Pasti banyak yang ingin. Namun ketik...
-
Hospitality marketing adalah pemasaran untuk meningkatkan pendapatan dalam industri/bisnis yang berhubungan dengan hospitality, seperti peng...
-
Jika menjalankan bisnis ritel, dalam mengelola persediaan barang, umumnya dikenal ada model FIFO dan LIFO. FIFO adalah First In First Ou...