13 Jul 2023

Aurora, Texas, UFO incident


Pada 17 April 1897, warga Aurora, Texas, melihat sebuah UFO berbentuk seperti cerutu berukuran besar menabrak kincir angin di properti Hakim JS Proctor, sekitar pukul 6 pagi waktu setempat, sebelum akhirnya jatuh ke tanah. Warga yang melihat kejadian itu kabarnya melihat jenazah dari pilot UFO tersebut, kemudian menggambarkan wujud pilot tersebut dengan kalimat “tidak terlihat seperti dari dunia ini”. Jasad “alien” tersebut akhirnya dikubur di pemakaman lokal (diberi nama Ned). Sebuah batu ditempatkan sebagai penanda kuburan, tetapi sejak itu telah dipindahkan. Tanggal 19 April 1897, beritanya muncul di Dallas Morning News yang ditulis oleh SE Haydon.

Kabarnya, puing-puing dari lokasi kecelakaan dibuang ke sumur terdekat yang terletak di bawah kincir angin yang rusak, sementara beberapa berakhir dengan alien di kuburan. Menambah misteri adalah kisah Mr. Brawley Oates, yang membeli properti Hakim Proctor sekitar tahun 1935. Oates membersihkan puing-puing dari sumur untuk menggunakannya sebagai sumber air, tetapi kemudian berkembang menjadi kasus yang sangat parah. radang sendi , yang diklaimnya sebagai akibat air yang terkontaminasi dari reruntuhan yang dibuang ke dalam sumur. Akibatnya, Oates menutup sumur dengan lempengan beton dan menempatkan bangunan tambahan di atas lempengan tersebut. (Menurut tulisan di lempengan, ini dilakukan pada tahun 1945.)

Pada tahun 1973, Direktur MUFON Texas mengungkap dua saksi mata baru atas kecelakaan itu. Mary Evans, yang saat itu berusia 15 tahun, menceritakan bagaimana orang tuanya pergi ke lokasi kecelakaan (mereka melarangnya pergi) dan penemuan tubuh alien. Charlie Stephens, yang berusia 10 tahun, menceritakan bagaimana dia melihat pesawat itu mengepulkan asap saat menuju utara menuju Aurora. Dia ingin melihat apa yang terjadi, tetapi ayahnya menyuruhnya menyelesaikan tugasnya; kemudian, dia menceritakan bagaimana ayahnya pergi ke kota keesokan harinya dan melihat reruntuhan dari kecelakaan itu. MUFON kemudian menyelidiki Pemakaman Aurora dan menemukan penanda kuburan yang tampaknya menunjukkan semacam piring terbang, serta pembacaan dari detektor logamnya. MUFON meminta izin untuk menggali situs tersebut, tetapi asosiasi pemakaman menolak izin. Setelah penyelidikan MUFON, penanda tersebut menghilang secara misterius dari kuburan dan pipa tiga inci ditempatkan di tanah; Detektor logam MUFON tidak lagi menangkap pembacaan logam dari kuburan, sehingga dianggap bahwa logam tersebut telah dikeluarkan dari kuburan.

One day one drawing

Popular Posts