Pages

16 Jul 2023

Miracle of Fatima


Dalam buku Dimensions, Jacques Vallee, peneliti UFO terkenal, mencermati fakta seputar Keajaiban Fatima. Vallee memiliki pandangan yang jauh berbeda dengan kisah yang diceritakan di kalangan agama. Dia menulis bahwa apa yang dilihat banyak orang sebagai penampakan Bunda Maria, dia memandang sebagai sesuatu yang lebih dekat kepada fenomena UFO yakni perjumpaan dengan makhluk asing.

Pada tahun 1917, di Fatima, Portugal, tiga anak yaitu LĂșcia dos Santos, Francisco dan Jacinta Marto, mendapatkan diri mereka terperangkap dalam cahaya yang bersinar dan di tengah cahaya tersebut mereka melihat seorang wanita kecil yang berbicara kepada mereka, memohon agar mereka kembali setiap bulan ke tempat yang sama.” Anak-anak mengatakan wanita itu adalah ibu Yesus, Perawan Maria, dan mereka kembali.Selama beberapa bulan, ketiga anak tersebut mengaku mengalami serangkaian pertemuan dengan Maria yang membagikan pesan dari Tuhan kepada mereka, seperti “berdoa Rosario setiap hari untuk membawa perdamaian ke dunia dan mengakhiri perang.” 

Beberapa bulan kemudian, jumlah orang yang bergabung dengan anak-anak bertambah menjadi ratusan dan kemudian ribuan. Dan di sinilah ceritanya menjadi sedikit aneh, di mana saat anak-anak berbicara kepada Bunda Maria, tidak ada orang lain yang hadir yang dapat melihat dengan siapa mereka berbicara. Tidak ada orang lain yang bisa mendengar jawaban Maria. Tapi ketika mereka melihat ke langit di atas anak-anak, berbagai saksi melaporkan melihat "piringan aneh...memancarkan kilatan terang...berputar dengan cepat...terjun secara zig-zag." Yang lain mendengar dengungan lebah, suara yang diasosiasikan dengan banyak penampakan UFO di zaman modern. Seorang saksi melihat "bola dunia bercahaya berputar menembus awan ... bola dunia naik dan menghilang ke matahari." Vallee menyimpulkannya seperti ini: "Peristiwa di Fatima melibatkan bola bercahaya, cahaya dengan warna aneh, perasaan "gelombang panas"—semua karakteristik fisik yang terkait dengan UFO. Mereka bahkan menyertakan gerakan daun jatuh yang khas dari piring, zig-zag di udara. Mereka juga mencakup ramalan dan hilangnya kesadaran yang biasa dialami para saksi UFO.

One day one drawing